About me

My Photo

My Photo

Nama lengkapku Henry Gunawan. Wajahnya seperti terlihat di foto samping. ^^ Itu foto waktu aku sedang berleha-leha di Trawas. Waktu itu aku sedang mengikuti raker(easi) asisten untuk yang terakhir kalinya.

Aku biasa dipanggil HG di kampus. Gara-garanya ada satu lagi orang bernama Henry di kelompok tutorku. Awalnya sih gak masalah dipanggil HG, tapi lama kelamaan agak aneh juga, soalnya temen2ku itu kalo panggil aku, panggil huruf “G”. Coba hubungkan dengan kata yang lain yang cara bacanya seperti huruf “G”. T_T Tapi sebenarnya tidak jadi masalah asalkan tidak keterlaluan. Kalo masa SMP dan SMA, aku biasa dipanggil Joe. Aku sudah lupa kenapa aku dipanggil Joe, tapi semua temen2ku waktu SMA panggil aku Joe. Nama asliku sudah hilang. ^^

  • Olahraga Favorit: Badminton, Renang
  • Game Favorit: Musashi, Final Fantasy Series, Dota
  • Movie Favorit: The Dark Knight, Red Cliff, Transformer, Transformer: Revenge of The Fallen
  • Film Favorit: Tae Wang Sa Shin Gi (The Legend)
  • Musik / Lagu Favorit: Memoro de la S’tono – Distant World, Opera Maria and Draco
  • Komposer Favorit: Nobuo Uematsu
  • Band Favorit: Jikustik
  • Alat Musik Favorit (maksudnya yang bisa aku maenkan ^^): Electone (Organ), Seruling Bambu (sedikit), Gitar (sedikit)

Sudah cukup begini aja tentang aku. Silakan melihat-lihat halaman lain di blogku. Jangan dilihat terus fotoku, nanti bisa naksir. ^^ Oya kalau mau lihat apa aja yang sudah aku kerjakan, bisa dilihat di sini. Trus kalo mau, bisa add MSN sama yahoo messengerku, Emailnya: henry_gunawan1986@yahoo.com.
Kembali ke halaman utama

10 thoughts on “About me”

  1. Page About yang sungguh2 LUAR BIASA IMBAAAAA….
    wkwkwkwkwk…

  2. keep posting!

  3. “Hehehehehe… Semoga saja revisinya bisa cepet selesai.”

    kok belum di-update, ge???

  4. oiya aku lupa update. Gak penting soale. Hehehehe
    Tuh sudah aku update jadi:
    “Akhirnya Revisi sudah selesai semua. Masalah dokumentasi juga selesai semua. Sekarang menunggu wisuda dan saatnya mencari kerja. Hehehehe…”

  5. Blogroll yuk, gimana caranya?
    Masih pemula nih..

  6. I love your site. Keep it up !

  7. Gay…😀

  8. GJB hen… good job banget mksdnya :p. numpang lewat yak.. hehehe..

  9. trs masuk mitrais ktemu nama yg sama lagi :P…

  10. i like your style…….
    ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s